Minggu, 23 Agustus 2015

I Will Love You

"Saat seorang gadis dihadapkan oleh dua pilihan hidup berbeda dalam satu garis waktu yang membuatnya nyaris kehilangan akal sehat. Hatinya memilih yang satu, tetapi otaknya memilih yang satu lainnya. Hatinya selalu menentang pikirannya, dan pikirannya selalu mencekal hatinya. Lantas, siapakah yang akan menjadi pemenang antara perasaan dan pemikirannya?

Perjalanan yang sangat panjang pun harus dilalui gadis itu dalam menemukan jati diri sekaligus cinta sejatinya yang begitu rumit membuat hidupnya seakan dikelilingi oleh begitu banyak awan hitam. Dengan didampingi orang-orang yang peduli dengan dirinya dan siap mengulurkan tangan mereka saat dirinya terjatuh, ia mengumpulkan seluruh keberaniaannya untuk menerjang semua awan hitam yang menghalanginya. Dinginnya sentuhan takdir dan pahitnya kenyataan membuat lidahnya kelu, tetapi tidak menghentikan langkah kakinya yang lemah dalam mencapai satu tujuan hidupnya. Kebahagiaan.

Terkadang, memang ada saatnya dimana kamu hanya perlu diam, ketika mengerti apa yang kamu lihat dan memahami apa yang kamu dengar. Selama kamu masih memiliki pilihan untuk tersenyum, mengapa kamu masih memilih pilihan untuk menangis?"

Finally it's live!
Novel pertama yang memiliki banyak kenangan selama proses menulis dan mem-publish. Come and grab it fast guys! Thanks and lots of love :)

http://nulisbuku.com/books/view_book/7648/i-will-love-you

Tidak ada komentar :

Posting Komentar